SELAMAT DATANG DI M2M-ENTERTAINMENT

Monday, April 5, 2010

Kami juga melayani

Melayani sewa di jakarta dan sekitarnya

Menggunakan proyektor yang sesuai untuk acara Anda tidak akan lengkap tanpa tersedianya layar yang memadai. kami menyediakan layar dengan berbagai ukuran yang disesuaikan dengan jumlah hadirin di acara Anda. Selain itu, kami juga memperhitungkan jenis proyektor yang cocok dan sesuai dengan jumlah hadirin.

sewamultimedia-screen-310x100

Dibawah ini terdapat berbagai macam ukuran layar / screen untuk berbagai jumlah audience.

  • Layar berukuran 2×3 meter yang sesuai untuk acara dengan jumlah hadirin sampai 100 orang. Proyektor yang digunakan berkekuatan 3000 ANSI Lumens.
  • Layar berukuran 3×4 meter, pas untuk acara dengan jumlah hadirin sampai 150 orang. Dipasangkan dengan proyektor berkekuatan 4000 ANSI Lumens.
  • Layar berukuran 3×4 meter yang dipasangkan dengan proyektor berkekuatan 5000 – 5500 ANSI Lumens, sesuai untuk acara dengan jumlah hadirin sampai 200 orang.
  • Layar berukuran 4×6 meter, biasanya untuk acara outdoor. biasanya harus mengunakan rigging sebagai penyangga layar Proyektor yang digunakan berkekuatan 5000,7700,10000 ANSI Lumens.

Kami juga menyediakan layar dengan ukuran 2×3, 70 sampai 150 inci seperti gambar dibawah ini.

sewamultimedia-screen-4 sewamultimedia-screen-5v

Kami juga menyediakan sewa / rental proyektor untuk digunakan pada acara-acara perusahaan maupun perorangan seperti presentasi, training atau pelatihan, meeting, gathering, konferensi, sosialisasi dan lain-lain.

Selain itu, banyak juga acara keluarga seperti pernikahan, ulang tahun maupun acara-acara keagamaan sampai acara hiburan seperti konser, festival yang menggunakan proyektor untuk lebih memperjelas action yang terjadi di panggung maupun untuk menghibur para audience.

Penggunaan proyektor tidak terbatas untuk acara-acara yang disebutkan diatas. Kapanpun dan dimanapun Anda memerlukan peralatan multimedia agar semua hadirin dapat mengikuti jalannya acara dengan baik, jangan ragu untuk menghubungi kami

Untuk menunjang segala keperluan Anda, kami menyediakan proyektor dengan berbagai kekuatan ANSI lumens. Besar kecilnya ANSI Lumens dapat disesuaikan dengan jumlah hadirin yang akan menghadiri acara Anda. Berikut ini berbagai jenis proyektor yang dapat anda pesan:

  • Proyektor 3000 ANSI Lumens

Proyektor dengan kekuatan 3000 ANSI Lumens yang kami sediakan banyak digunakan dan sudah memadai untuk acara sampai dengan 100 orang audience. Tersedia input dan output untuk komputer serta video input dan juga dilengkapi manual zoom dan focus. Untuk hasil terbaik, pemesanan sudah dipaket dengan screen (layar) berukuran 2×3 meter.

Hubungi kami untuk menyewa proyektor dengan kekuatan 3000 ANSI Lumens.


  • Proyektor 7700 / 10000 ANSI Lumens

sewamultimedia-proyektor-7700AL-310x100

Acara-acara seperti konferensi atau meeting dengan jumlah peserta mencapai 500-an orang, percayakan urusan proyektor kepada peralatan kami dengan kekuatan 7700 ANSI Lumens. Proyektor dengan kekuatan 7700 ANSI Lumens sangat cocok untuk acara yang menggunakan ruangan yang luas. Dengan tingkat kecemerlangan gambar yang tinggi, proyektor dengan kekuatan ini juga cocok digunakan di ruangan yang tingkat peneranganya cukup tetapi proyektor ini tetap menampilkan gambar yang dapat dilihat dengan jelas.

Proyektor 7700 ANSI Lumens kami dilengkapi dengan input dan output untuk komputer serta input untuk video dan juga motorized zoom dan focus. Bersamaan dengan pemesanannya, kami juga menjadikannya satu paket dengan layar atau screen berukuran 4×6 meter dan system pendukung lainya


No comments:

Post a Comment

Coment Yuk....